Rabu, 13 September 2017

on Leave a Comment

Perut Bagian Bawah Terasa Seperti Ada Benjolan Keras

Ketika anda mengalami perut bagian bawah terasa seperti ada benjolan keras maka jelas tidak boleh dianggap remeh, utamanya para wanita mengingat hal tersebut bisa indikasi dari kondisi serius seperti tumor atau kanker ovarium.

Untuk itu segera atasi dan lakukan penanganan dan pengobatan yang cepat dan tepat jika saat ini anda atau orang terdekat anda alami.

Namun tidak semua timbulnya benjolan di perut bawah disebabkan oleh penyakit serius, ada beberapa kondisi medis lain yang bisa menyebabkan hal tersebut, apa saja itu ? berikut kami berikan informasinya untuk anda.

Perut Bagian Bawah Terasa Seperti Ada Benjolan Keras

Penyebab Benjolan Di Perut Bagian Bawah

Salah satu penyebab tersering dari timbulnya benjolan diperut bagian bawah adalah lemahnya otot karena adanya tekanan tinggi pada otot tersebut sehingga otot mencuat, kondisi tersebut lebih dikenal dengan istilah hernia.

Selain hernia, timbulnya benjolan di perut bagian bawah juga bisa disebabkan oleh sindrom dispepsia yakni kumpulan dari beberapa gejala akibat dari adanya gangguan pada sistem pencernaan.

Selain menimbulkan benjolan, orang yang terkena sindrom ini juga biasanya mengalami beberapa gejala lainnya seperti : perut terasa penuh, kembung, bersendawa, mual muntah, dada terasa panas dan penurunan nafsu makan.

Salah satu penyakit yang bisa memicu terjadinya sindrom dispepsia adalah penyakit gastritis, asam lambung naik ( GERD ), tukak lambung, kolesistitis, batu empedu, dan lainnya.

Selanjutnya benjolan keras di bagian perut bawah juga bisa disebabkan oleh infeksi pada kelenjar pankreas (pankreatitis), batu empedu 5, Radang pada kantung dan saluran empedu (kolesisititis),

Nah dari beberapa kondiri medis tersebut kondisi dimana perut bagian bawah terasa seperti ada benjolan keras cenderung lebih karena disebabkan oleh penyakit hernia.

Akan tetapi, untuk mendapatkan penyebab pasti akan timbulnya kondisi tersebut maka sebaiknya anda segera memeriksakan diri kepada dokter yang mana dokter akan melakukan berbagai pemeriksakan guna mendapatkan penyebab pasti akan timbulnya benjolan keras di perut bawah tersebut.

Jika hasi pemeriksaan menunjukan timbulnya benjolan di perut bagian bawah adalah hernia maka dokter biasaya akan menyarankan operasi untuk mengobatinya.

Yang namanya operasi jelas tidak mudah dan murah sehingga banyak orang yang merasa takut jika harus melakukan operasi.

Cara Mengobati Benjolan Keras Diperut Bagian Bawah Tanpa Operasi


Untuk anda yang merasa takut dan tidak sanggup jika harus melakukan operasi maka anda masih bisa melakukan pengobatan dirumah sendiri tanpa harus operasi yakni dengan konsumsi obat tradisional.

Salah satu obat tradisional yang bisa dan pilih guna menghilangkan benjolan diperut tanpa operasi adalah Jelly Gamat QnC.

Perut Bagian Bawah Terasa Seperti Ada Benjolan Keras

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat alami ekstrak teripang atau gamat emas terbaru yang telah disempurnakan dan diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi

Khasiat dan kemampuan teripang atau gamat emas dalam mencegah dan mengobati penyakit telah terbukti dan teruji sehingga tidak perlu diragukan lagi khasiat dan manfaatnya.

Beberapa gangguan kesehatan atau penyakit yang bisa diobati dengan teripang atau gamat emas adalah gastritis, asam lambung naik ( GERD ), tukak lambung, kolesistitis, batu empedu hingga hernia yang notabene adalah penyebab timbulnya benjolan keras diperut.

Kini semua khasiat dan manfaat dari teripang atau gamat emas bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat QNC.

Hal tersebutlah yang menjadi alasan mengapa Jelly Gamat QnC baik dan cocok dikonsumsi oleh anda yang saat ini mempunyai keluhan benjolan di perut yang ingin sembuh tanpa operasi.

Bagi penderita keluhan benjolan keras di perut, konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dipercayai dapat membantu mengecilkan dan menghilangkan benjolan diperut tanpa operasi.

Maka dari itu tunggu apalagi ? segera atasi dan hilangkan benjolan diperut yang anda derita sebelum membesar dan menimbulkan komplikasi penyakit yang lebih serius tanpa operasi dengan Jelly Gamat QNC dan rasakan sendiri khasiat luar biasanya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat QNC


Bagi anda yang berminat dengan Jelly Gamat QNC dapatkan produk asli dihalaman kami selaku agen resmi dengan sangat mudah, yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik : Kode Pesan ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda
Kirim ke
0812.1445.0888 ( SMS/WA )
Contoh
QNC : 4 Botol : Dadan Hamdan : Jalan Gunung Sabelah No.107 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0812.2338.xxx

Barang yang anda pesan akan langsung kami kirimkan ke alamat rumah anda via paket JNE. GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang tidak sampai atau anda terima.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek BRI atau BCA, dimana no,rek akan kami kirimkan via SMS/WA beserta total dan rincian biaya yang harus ditransferkan setalah anda mengirimkan format pemesanan diatas

PESAN BANYAK HARGA LEBIH HEMAT

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
=============
1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.310.000
3 Botol Rp.465.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.750.000
10 Botol Rp.1.450.000

Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh wilayah di indonesia dengan selalu mengedepankan kenyamanan dan kepercayaan konsumen.

Layanan Konsultasi dan pemesanan :
SMS/TLP : 0812.1445.0888
WA : 0812-1445-0888

Demikianlah informasi tentang penyebab perut bagian bawah terasa seperti ada benjolan keras ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda.

Kami ucapkan terima kasih banyak atas minat dan kepercayaan anda order dihalaman kami dan semoga bisa menjadi perantara kesembuhan keluhan yang anda derita.

0 komentar:

Posting Komentar