Sabtu, 25 Februari 2017

on Leave a Comment

Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Bawah Rahang Manjur Dan Aman

Untuk anda yang saat ini memiliki benjolan di bawang rahang maka inilah obat benjolan di bawah rahang yang terbukti ampuh mampu menghilangkan benjolan di rahang secara cepat dan aman.

Benjolan Di Bawah Rahang

Penyebab Timbulnya Benjolan Di Bawah Rahang

Secara umum penyebab timbulnya benjolan di bawah rahang disebabkan oleh pembesaran kelenjar getah bening akibat membengkak.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan kelenjar getah bening membengkak, namun hal yang paling sering menyebabkan kelenjar getah bening adalah adanya infeksi disekitar kelenjar (infeksi lokal) seperti : pilek atau flu, radang amandel, infeksi pada gigi, infeksi pada telinga, radang pita suara dan infeksi kulit (selulitis).

Jika timbulnya benjolan di rahang akibat infeksi lokal maka biasanya benjolan akan hilang dengan sendirinya seiring dengan meredanya infeksi. Sehingga anda tidak perlu khawatir.

Baca : Gejala Dan Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Akan tetapi pembengkakan kelenjar getah bening juga bisa disebabkan oleh adanya penyakit serius, sehingga anda perlu mewaspadanya utamanya jika timbulnya benjolan di bawang rahang yang anda alami di ikuti dengan kondisi sebagai berikut :

  • pembengkakan telah terjadi lebih dari 2 minggu 
  • anda mengalami demam yang tidak kunjung mereda  
  • anda mengalami penurunan berat badan drastis tanpa sebab yang jelas 
  • anda mengalami sakit tenggorokan yang mengakibatkan sulit menelan atau bernapas 
  • kelenjar terasa sakit saat ditekan 
  • kelenjar membengkak tanpa sebab yang jelas,
Kondisi tersebut merupakan salah satu indikasi bahwa pembengkakan kelenjar getah bening disebabkan oleh penyakit serius sehingga diperlukan penanganan dan pengobatan yang serius pula.

Cara Mengobati Benjolan Di Bawah Rahang


Bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan benjolan di bawah rahang maka ada beberapa hal yang bisa anda lakukan sendiri dirumah utamanya bagi anda yang malas dan takut jika harus menemui dokter.

Berikut adalah beberapa hal tersebut :
  • Minum air mineral yang cukup, minimal 8 gelas sehari
  • Membatasi konsumsi makanan pedas, dingin
  • Menghindari kebiasaan merokok atau minum alkohol
  • Menghindari memencet-mencet area KGB yang mengalami pembengkakan
  • Beristirahat yang cukup
  • Konsumsi obat benjolan di bawang rahang alami
Salah satu obat benjolan di bawang rahang alami yang bisa anda pilih dan konsumsi adalah Jelly Gamat QnC.

Obat Untuk Mengobati Benjolan Di Bawah Rahang

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat benjolan di bawang rahang alami terbaru yang terbuat dari 100% bahan alami berupa teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya sehingga sangat aman dikonsumsi.

Teripang atau gamat adalah hewan laut yang memiliki khasiat dan manfaat sangat baik untuk kesehatan, karena memiliki kandungan gizi lengkap berupa :
  • Protein 86.8%
  • Kolagen 80.0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6 dan 9,
  • Asam amino
  • Philinopside A
Kandungan antiseptik alamiah yang dimiliki teripang atau gamat bersifat antibakteri, antivirus dan antiradang sehingga sangat efektif dalam mengatasi peradangan serta melawan berbagaimacam jenis bakteri dan virus penyebab infeksi dalam tubuh.

Dengan kandungan antiseptik alamiah tersebut maka teripang atau gamat dapat secara bertahap mengilangkan rasa nyeri dan sakit serta benjolan di bawang rahang yang derita oleh penderita pembengkakan kelenjar geta bening.

Tidak hanya itu teripang atau gamat juga mampu melawan dan memusnahkan sel tumor dan kanker yang menjadi ancaman serius pada penderita pembengkakan kelenjar getah bening.

Hal tersebut karena teripang atau gamat memiliki senyawa alami bernama E philinopside yang bersifat antitumor dan kanker.

Teripang Emas
Dimana hasil sebuah penelitian yang diakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” mengungkapkan bahwa kandungan senyawa E philinopside, atau PE memiliki kemampuan menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor,sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker.

Kandungan gizi lengkap yang terkandung didalam teripang juga membuat teripang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia sehingga dapat membantu proses penyembuhan penyakit.

Kini semua khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa anda dapatkan didalams setiap kemasan botol plastik praktis Jelly Gamat QnC sebagai obat pembengkakan kelenjar getah bening alami terbaru.

Maka dari itu untuk anda yang saat ini memiliki keluhan benjolan di bawah rahang segera atasi dan obati dengan konsumsi Jelly Gamat QnC dan buktikan sediri akan khasiat luar biasanya.

Bagi anda penderita keluhan benjolan di bawah rahang, konsumsi rutin obat Jelly Gamat QNC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan sekali minum dapat membantu meringakan gejala serta secara bertahap mengempeskan dan menghilangkan beniolan di rahang bawah anda.

Tunggu apalagi konsumsi Jelly Gamat QnC sekarang juga, karena Jelly Gamat QnC adalah obat untuk mengobati benjolan di bawah rahang terbaik saat ini.

PESAN SEKARANG !!!


Jika anda berminat dengan produk Jelly Gamat QnC, dapatkan produk yang asli dihalaman kami dengan cara yang sangat mudah.

Caranya silahkan anda kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Jelly Gamat, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No.Hp Anda

Kirim Ke

081.214.450.888

Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim


Informasi lengkap tentang cara pemesanan dan produk silahkan hubungi kami langsung di : 081.214.450.888 ( Tlp/Sms )

Itulah obat untuk mengobati benjolan di bawah rahang yang dapat anda pilih untuk mengobati keluhan benjolan di bawah rahang yang anda derita, semoga bisa menjadi jalan untuk anda mendapatkan kesembuhan dan kami tunggu orderannya.

0 komentar:

Posting Komentar