Sabtu, 19 Agustus 2017

on Leave a Comment

Obat Leher Bengkak Dibawah Telinga Terbukti Ampuh Dan Aman

Ketika anda atau orang terdekat anda mengalami pembengkakan dibawah telinga, maka inilah obat leher bengkak dibawah telinga yang bisa anda pilih karena terbukti ampuh mampu mengecilkan dan menghilangkan bengkak dengan cepat aman tanpa efek samping.

Obat Leher Bengkak Dibawah Telinga

Penyebab Leher Bengkak Dibawah Telinga

Membengkaknya leher dibagian bawah telinga merupakan hal yang tidak boleh dianggap sepele atau enteng, mengingat kondisi tersebut bisa saja merupakan indikasi atau gejala penyakit serius.

Untuk itu segera atasi dan obati dengan serius jika saat ini anda atau orang terdekat anda mengalami kondisi pembengkakan di leher bawah telinga.

Lalu apa saja hal yang bisa menyebabkan membengkaknya di bagian leher bawah telinga ?

Berikut ini adalah beberapa penyebab atau kondisi medis yang bisa menyebabkan timbulnya leher bengkak dibawah telinga yang disampaikan oleh dr. Mirra Mareta Supit dari laman aldokter.com, yakni :


Leher merupakan salah satu bagian tubuh manusia yang memiliki banyak kelenjar getah bening (KGB). 

KGB sebenarnya merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus atau lainnya. 

Biasanya ketika terjadi infeksi, kelenjar getah bening akan membengkak untuk memberikan tanda. Setelah infeksi mereda, kelenjar getah bening akan mengempis dengan sendirinya. 

Peradangan pada KGB dapat disertai demam dan nyeri tekan pada benjolan. Peradangan KGB pun dapat disebabkan oleh banyak hal seperti campak, infeksi virus HIV, radang tenggorokan, infeksi telinga dsb

Parotitis atau peradangan pada kelenjar ludah : gejala parotitis biasanya disertai nyeri dan demam tinggi

Lipoma : yaitu benjolan yang terdiri dari jaringan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma bisa bergerak atau bergeser jika ditekan dengan jari secara perlahan-lahan, terasa lunak dan biasanya tidak menyebabkan rasa sakit.

Limfoma : yaitu benjolan pada KGB akibat sel kanker (keganasan) yang muncul dalam sistem limfatik (KGB) yang menghubungkan kelenjar getah bening di seluruh tubuh.

Tortikolis yaitu kontraksi otot leher disertai perputaran leher
Pembesaran kelenjar tiroid : hipertiroidisme, kanker kelenjar tiroid, gondok

Dari beberapa kondisi medis tersebut, pembengkakan kelenjar getah bening ( Limfadenitis ) merupakan penyebab tersering di timbulnya leher bengkak dibawah telinga.

Dan yang paling ganas adalah limfoma yakni benjolan akibat sel kanker kelenjar getah bening yang mana apabila tidak diatasi dengan serius bisa mengancam jiwa.

Dengan begitu maka jangan pernah anggap remeh pembengkakan leher yang anda alami segera atasi dan obati dengan serius, utamanya jika pembengkakan yang dialami menunjukan kondisi sebagai berikut :

  1. Tidak kunjung kempes hingga lebih dari sebulan.
  2. Terlihat terus membesar.
  3. Terasa mengeras atau tidak bergerak ketika disentuh.
  4. Diiringi oleh demam, sesak napas, nyeri dan sulit menelan, penurunan berat badan, peningkatan denyut jantung, suara serak, adanya darah pada air liur, atau perubahan kulit.
Waspada dan segera atasi jika kondisi tersebut anda atau orang terdekat anda alami sehingga hal buruk yang mungkin saja terjadi bisa dihindari.

Obat Leher Bengkak Dibawah Telinga Terbukti Ampuh Dan Aman


Paling sering dokter akan menyarankan operasi dalam mengobati timbulnya benjolan akibat kelenjar membengkak.

Namun hal tersebut tidak mudah dan murah sehingga banyak orang yang merasa takut jika harus melakukan operasi.

Salah satu alternatif terbaik yang bisa dipilih bagi anda yang ingin sembuh tanpa operasi ialah dengan mengkonsumsi obat alami/herbal.

Salah satu obat leher bengkak dibawah telinga alami yang bisa anda pilih untuk menyembuhkan benjolan di leher tanpa operasi adalah Jelly Gamat QNC.

Obat Leher Bengkak Dibawah Telinga

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat alami yang terbuat dari 100% bahan alami dengan teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Selain itu dibandingkan produk sejenis Jelly Gamat QnC memiliki keunggulan terbuat dari teripang atau gamat emas asli indonesia dengan kandungan ekstrak teripang atau gamat emas tinggi.

Salah satu khasiat dan manfaat Jelly Gamat QnC adalah efektif dalam mengatasi peradangan akibat infeksi bakteri,virus dan jamur serta mampu melawan dan menyembuhkan penyakit tumor dan kanker.

Bagi penderita pembengkakan leher, konsumsi rutin Jelly Gamat QnC 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok sekali makan dapat membantu mengempeskan dan menghilangkan pembengkakan pada leher dengan cepat aman dan nyaman.

Untuk itu bagi anda yang ingin sembuh dengan cepat dan aman tanpa efek samping dari pembengkakan di leher konsumsi Jelly Gamat QNC adalah solusi yang paling baik yang bisa anda coba dan lakukan.

Kemampuan Jelly Gamat QnC dalah menyembuhkan pembengkakan di leher tidak terlepas dari khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas sebagai komposisi utamanya.

Didalam teripang atau gamat emas terdapat kandungan antiseptik alamiah yang mampu berperan sebagai antibiotik yang sangat berguna dalam mengatasi peradangan akibat infeksi.
Dimana kandungan antisepktik alamiah memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antijamur alami sehingga sangat efektif didalam mengatasi peradangan akibat infeksi.

Secara bertahap antiseptik alamiah dalam teripang atau gamat emas akan melawan dan memusnahkan berbagai bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi.

Sementara itu sifat antiradangnya mampu meredakan gejala peradangan.

Selain itu teripang atau gamat emas juga memiliki kemampuan meregernasi dan memperbaiki sel atau jaringan tubuh yang rusak akibat infeksi sehingga pulih kembali.

Tidak hanya sampai disitu, teripang atau gamat emas juga diyakini bisa dijadikan sebagai obat tumor atau kanker.

Hal tersebut tidak terlepas dari adanya kandungan senyawa alami yang bersifat antikanker berupa : Frondoside A, saponin dan asam lemak.

Frondoside A memiliki kemampuan paling kuat dalam melawan dan memusnahkan sel tumor dan kanker dengan cara menghambat pertumbuhan sel tumor dan kanker.

Sementara itu saponin dan asam lemak yang terkandung didalam teripang memiliki memiliki sifat anti-angiogenik, anti-tumor, antiproliferatif yang mampu bekerja secara aktif dalam melawan tumor sampai keakar-akarnya.

Kini khasiat dan manfaat teripang atau gamat emas bisa anda rasakan sendiri didalam setiap kemasan botol Jelly Gamat QnC.

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat QnC bisa dijadikan sebagai obat leher bengkak dibawah telinga dan menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari keluhan tersebut tanpa operasi.

Tunggu apalagi ? menunggu benjolan semakin besar dan parah, kami tidak mengharapkan demikian segera atasi dengan Jelly Gamat QNC.

PESAN SEKARANG JUGA !


Pemesanan silahkan anda ikuti panduan berikut !

Untuk pemesanan anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN
Ketik
Kode Produk ( QNC ) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lenkap : No.Hp Anda
Kirim Ke
0812.1445.0888( SMS/WA )
Contoh
QNC : 4 Botol : Diki Selaeman : Jalan Abah Salim No.88 Rt/RW 01/03 Kahuripan Tawang Kota Tasikmalaya : 0852.1197.xxxx


Harga produk : Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim

PESAN BANYAK HARGA LEBIH MURAH !


DAFTAR HARGA JELLY GAMAT QNC
=============

1 Botol Rp.155.000
2 Botol Rp.310.000
3 Botol Rp.465.000
4 Botol Rp.600.000
5 Botol Rp.750.000
10 Botol Rp.1.450.000

Harga diatas belum termasuk ongkos kirim, besaran ongkos kirim berdasarkan alamat tempat tinggal anda. Barang kami kirimkan via paket JNE.

PEMBAYARAN, ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau Mandiri ) dimana no.rek akan kami kirimkan via SMS/WA/BBM beserta total dan rincian biaya yang harus anda bayarkan setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas.

Informasi lengkap tentang produk silahkan anda hubungi kami di :  081.214.450.888( SMS/TLP )


Banyak Orang Yang Terbantu Sembuh Dengan Jelly Gamat QNC Sehingga Layak Untuk Anda Coba dan Tidak Ada Salahnya Jika Anda Coba !

Konsumsi obat leher bengkak dibawah telinga Jelly Gamat QnC sekarang juga dan buktikan sendiri manfaat luar biasanya, SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Leher Bengkak Dibawah Telinga

0 komentar:

Posting Komentar